JUMLAH PENGUNJUNG

Sabtu, 22 Oktober 2011

Gambar Paris Hilton Pindah Agama Menjadi Islam

Berbicara dari studi Islam di Jeddah, ia mengatakan : “Saya telah menemukan kedamaian total dalam hidup saya. Sebelumnya, saya dulu dikenal sebagai kupu-kupu malam, orang yang melanggar moral, tapi sekarang semuanya berubah. Alhamdulillah.”
Paris Hilton berencana untuk kembali ke Los Angeles minggu depan untuk memulai sekolah Islam di pusat Beverly Hills.



“Lupakan Scientology atau Kaballah. Ini adalah agama yang sekarang. Aku tidak akang mengenakan seutas tali merah di pergelangan tangan saya atau berjalan berkeliling seperti robot dan berbicara dengan Xenu. Islam adalah agama baru. Aku akan menyebarkan firman dalam Al Qur’an kepada semua orang,” ujar Hilton bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar